Jumat, 09 April 2010

Roberto Mancini Samakan Tevez dengan Rooney



VIVAnews - Peran sentral Carlos Tevez di Manchester City sudah tidak perlu diragukan lagi. Tevez kini menjadi andalan lini depan The Citizens musim ini.

Ketergantungan City dengan peran Tevez kini sangat besar. Bahkan, pelatih City Roberto Mancini berharap Tevez mampu membawa timnya tampil di Liga Champions musim depan.

"Carlos [Tevez] itu begitu pentingnya bagi kami, layaknya Rooney bagi United," kata Mancini.

Penampilan Tevez pada musim ini begitu sensasional. Berkat 20 gol dan tujuh umpan yang dilakukannya dari 27 kehadirannya di kompetisi Liga Primer Inggris telah membawa City saat ini berada ke jejeran empat besar klub papan atas.

Mantan pelatih Inter Milan juga juga berharap apa yang sudah dicapainya sejauh ini bisa terus dipertahankan. Saat ini Citizens berada dalam persaingan untuk memerebutkan tiket ke zona kualifikasi Liga Champions bersama dengan Tottenham Hotspur dan Liverpool.

"Saat ini kami memang tengah mengalami banyak persoalan dengan sejumlah pemain yang cedera. Namun demikian saya tetap berharap dalam enam pertandingan terakhir kami bisa bermain dengan sebuah tim yang tetap tangguh." jelasnya. (Goal)

Tidak ada komentar: